Kursus Bahasa Inggris|harga terjangkau

Isti Hasanah
kursus bahasa inggris harga terjangkau

Indonesia sudah mulai memasuki kehidupan baru atau new normal setelah pandemi corona melanda perekonomian indonesia, saat ini lah ekonomi mulai tumbuh kembali, sektor-sektor usaha mulai buka dan melakukan kegiatan ekonominya kembali tentu saja dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah harus benar-benar di terapkan dalam semua sektor usaha yang mulai buka kembali.

Dengan begitu, mulai banyaknya lowongan pekerjaan yang terbuka baik dari perusahaan kecil sampai perusahan besar atau bonafit yang membuka lapangan pekerjaan.

Sekarang ini dengan banyak nya pengangguran ditambah karyawan yang di PHK makin banyak orang yang membutuhkan pekerjaan, dengan keadaan seperti ini perusahaan hanya akan menerima calon karyawan yang berkompeten dan memepunyai skil tertentu untuk bekerja diperusahaan mereka.

Lpk Aris komputer hadir untuk membantu permasalahan para calon pencari kerja yang kurang berkompeten dengan pelatihan-pelatihan yang diajarkan, hadir dengan lembaga yang resmi dan sudah terakreditasi A kami menawarkan berbagai pelatihan salah satunya pelatihan bahasa inggris, bahasa inggris adalah bahasa internasional yang harusnya wajib di kuasai dijaman modern ini.

Kursus Bahasa Inggris

  1. Basic conversation Rp 1.600.000
  2. Intermediate conversation Rp 1.700.000
  3. Advanced conversation Rp 1.800.000

Mengapa harus lpk aris komputer?

  • Waktu fleksibel
  • Free sertifikat
  • Free Modul
  • Free konsultasi selamanya
  • Biaya bisa diangsur
pendaftaran

Info lebih lanjut bisa chat 081219283309 atau bisa telp ke nomor +62217436732

Next Post

Kursus Digital Marketing|Belajar sesuai protokol kesehatan

Di kondisi saat ini, masyarakat di paksa untuk beradaptasi dengan kondisi baru yaitu New Normal. Dan dengan adanya banyak kebijakan mengenai protokol kesehatan yang dihimbaukan pemerintah diantaranya : Selalu memakai masker Selalu mencuci tangan memakai Handsinitizer Menjaga jarak aman dengan begitu mau tidak mau masyarakat harus mengubah kebiasaan dan aktivitas […]

Berlangganan